Ilmu pengasihan Setan Kober | ilmu pelet ampuh

Ilmu pengasihan Setan Kober

ilmu pelet ampuh
Ilmu pengasihan Setan Kober, Pembahasan khusus mengenai ilmu pelet ampuh, Melanjutkan postingan yang sebelumnya yang membahas tentang khasiat bulu perindu, kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai ilmu pengasihan Setan Kober , di antara teman teman semua mungkin sudah ada yang mendengar ilmu pengasihan Setan Kober, sementara untuk teman teman yang belum pernah mendengar atau belum mengetahui ilmu pengasihan Setan Kober, melalui postingan kali ini saya akan membahas ilmu pengasihan Setan Kober kepada teman teman semua.

Ilmu pengasihan Setan Kober merupakan salah satu ilmu pelet ampuh  yang cukup populer pada zaman dahulu, namun pada saat ini jenis ilmu pengasihan Setan Kober ini hampir punah dengan seiringnya perkembangan zaman,sehingga ilmu pengasihan Setan Kober ini hampir nyaris jarang di ketahui oleh orang pada saat ini.

Ilmu pengasihan Setan Kober merupakan salah satu ilmu pelet ampuh yang bisanya sering kali di gunakan untuk mempengaruhi siapapun orang yang kita kehendaki dari jarak jauh, mantra ilmu pengasihan Setan Kober bisa di bilang sebagai spesialisnya ilmu pelet jarak jauh,keampuhan dari mantra ilmu pengasihan Setan Kober sudah tidak di ragukan lagi kedahsyatannya. Ciri ciri orang yang terkena pengaruh ilmu pengasihan Setan Kober biasanya di pastikan akan benar benar lupa diri, saya berharap kepada teman teman semua agar ilmu pengasihan Setan Kober tidak di salahgunakan untuk menyakiti orang, apa lagi untuk mempermaikan prasaan cinta.

Mantra ilmu pengasihan Setan Kober

Berikut ini mantra ilmu pengasihan Setan Kober yang terbilang cukup ampuh, mantra ilmu pengasihan Setan Kober itu hanya cukup di baca sebanyak tujuh kali ketika hendak di gunakan. Berikut ini mantra ilmu pengasihan Setan Kober yang harus di baca. INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER, SETAN KOBER SIRO INGSUN KONGKON LEBONONO
ATINE SI JABANG BAYINE ............... (sebutkan nama orangnya),YEN KETEMU TURU
GUGAHEN, KETEMU TURON LUNGGUHNO, KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG
PRENEKNO KETEMU INGSUN, OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENGKARO KEKAKSIH
INGSUN, TEKOWELAS TEKO ASIH SIJABANG BAYI ...............(sebutkan nama orangnya)
MARANG INGSUN.

Cara mengamalkan ilmu pengasihan Setan Kober

Cara mengamalkan Ilmu pengasihan Setan Kober  agar dapat memberikan pengaruh yang optimal kepada sipemakainya di sarakan untuk melakukan laku ritual puasa Puasa mutih selama 7 hari 7 malam, di lanjutkan dengan melakukan ritual patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Senin Kliwon, sementara selama menjalankan laku ritual puasa maupun pati geni mantra ilmu pengasihan Setan Kober, dibaca setiap malam ketika hendak beranjak tidur

Berikut ini manfaat dan khasiat ilmu pengasihan Setan Kober,

Ilmu pengasihan Setan Kober memiliki khasiat yakni agar siapapun orang yang memandang kita terpesona, ilmu pelet ini juga terbukti ampuh untuk mempengaruhi orang serta menundukan orang.
Jika teman teman membutuhkan ilmu pengasihan Setan Kober instan silahkan klik banner berikut ini.

Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan ilmu pengasihan Setan Kober terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai ilmu pengasihan Setan Kober bertentangan dengan keyakinan anda, mohon jangan di amalkan.

Salam hormat kami “ master ilmu pelet ampuh “

Posting Komentar untuk "Ilmu pengasihan Setan Kober | ilmu pelet ampuh"

Ilmu Pelet Ampuh
Jimat Keberuntungan